Minggu, 14 Agustus 2011

video editing Arti Sahabat


 About Arti Sahabat and Fullove Palast
Video di atas adalah hasil fanmade ku yang kuambil dari video upload youtube by muhammadgetar.Yups..aku suka Arti Sahabat Indosiar, terutama para pemainnya yang banyak mengispirasiku untuk membuat banyak cerita fiksi dengan tokoh mereka. Fullove Palast adalah cerita fiksi buatanku yang aku buat pertama kali di group, setelah aku sukses membawa banyak pembaca fb terutama Arti Sahabat Lover.
Aku bikin video ini agar pembaca bisa mendapatkan ilustrasi secara langsung meskipun hanya beberapa cuplikan yang diambil dari sinetron remaja top tersebut.
Berharap kalian menikmati video ini ^^v








Favorit video




 
 SS501-Love Ya

2 komentar:

  1. wah akhirnya bisa liat juga, kak..
    keren keren keren..
    lanjutkan!!! :D

    BalasHapus
  2. vidio"ny keen kk,, aku udh download semua,, hehe

    BalasHapus